Rabu, 09 Januari 2013

WIndows Phone Tango
























Menurut berbagai laporan sebelumnya, seri ‘Tango’ memang ini difokuskan untuk menghadirkan Windows Phone yang lebih terjangkau untuk pasar-pasar terbaru termasuk berbagai negara berkembang di benua Asia yang sebelumnya kurang diperhatikan oleh Microsoft. Lewat ajang khusus untuk developer di India ini, Microsoft ternyata juga mengumumkan adanya dukungan terhadap 120 macam bahasa untuk Windows Phone Tango demi mendukung rencana ekspansi pasar Microsoft di pasar internasional.
MWPU mencatat bahwa iOS saat ini menghadirkan dukungan untuk 34 macam bahasa, untuk Android 55 macam bahasa, sedangkan Windows 7 memiliki dukungan untuk 125 macam bahasa. Microsoft tampaknya serius untuk menghadirkan keahlian mereka dalam memberikan dukungan dalam berbagai macam bahasa bagi para pengguna Windows Phone.
Satu kabar lain dari ajang tersebut adalah konfirmasi Microsoft untuk para developer yang akan mengembangkan berbagai aplikasi berbasis C++ untuk perangkat Windows Phone yang akan datang. Sayang masih belum jelas apakah perangkat yang dimaksud adalah Tango, Apollo, atau mungkin versi terbaru dari Visual Studio yang masih dirilis khusus untuk para developer (software development kit).

Thx by windows Phone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar