Rabu, 09 Januari 2013

BlackBerry PlayBook



Dalam waktu dekat Research In Motion (RIM) akan meluncurkan  Blackberry Playbook. Sebelum membeli, ada beberapa kelebihan dan kekurangan BlackBerry Playbook.
Ada beberapa kelebihan BB Playbook, salah satunya layar berukuran 7 inch beresolusi tinggi. Dengan layar sebesar itu, Playbook lebih portable ketimbang produk tablet-tablet rivalnya yang umumnya berukuran 10 inch. Layarnya juga lebih terang dan gambarnya lebih tajam, sehingga lebih nyaman untuk bermain games ataupun menonton film, apalagi baterainya bisa menyuplai power sampai 10 jam. Layar Playbook juga diklaim lebih sensitif terhadap sentuhan jari jemari penggunanya. Memilih menu, berpindah dari halaman ke halaman lainnya menjadi lebih mudah, hanya dengan sapuan lembut.
Dengan BlackBerry® Tablet OS, serta prosesor 1 GHz dual core, Playbook bisa bekerja multitasking secara simultan dan real time. Jadi Anda bisa browsing sambil tetap melakukan video chatting, atau bekerja dengan blackberry sembari memutar film.
Playbook juga dilengkapi BlackBerry® Bridge, yang akan menyambungkan BB Anda dengan Playbook, sehingga Anda bisa melihat email, BBM-an, mengecek kalendar dan buku alamat di dalam BlackBerry® smartphone, pada layar lebar BlackBerry PlayBook.
Meski demikian, Playbook tetap punya kelemahan, salah satunya adalah fasilitas Apps yang masih kurang sempurna, jika dibandingkan dengan Apps iPad yang menjadi andalan kesuksesan tablet punya Apple itu.
Spesifikasi BlackBerry Playbook:
Operating System     : BlackBerry Tablet OS
Dimensions (WxDxH) : 19.4 cm x 1 cm x 13 cm
Weight   : 425 g
Display   : 7″ TFT – 1024 x 600 -Multi-Touch
Processor  : 1 GHz ( Dual-Core )
RAM  : 1 GB
Memory   : 16 GB integrated
Wireless  : 802.11 a/b/g/n, Bluetooth 2.1
Digital Camera  : 5 Mp (belakang ) + 3 Mp (depan ); 1080p video record


.thx by BlackBerry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar