Rabu, 09 Januari 2013

SAMSUNG Galaxy S4


Setelah berhasil merajai pasar smartphone dengan seri-seri Galaxy S awal hingga Galaxy S III yang beberapa waktu lalu diluncurkan, kini Samsung kembali hadir dengan varian terbarunya Galaxy Samsung S 4 yang nampaknya akan mendapatkan sambutan yang hangat dari para penggemar gadget tanah air.

Samsung memang kini tengah gencar mengeluarkan seri-seri terbarunya guna kuasai pasar handphone dan smartphone dunia dan terus bisa bersaing dalam dunia pasar smartphone. Apple, yang mana kini tengah membayangi Samsung dengan berada satu peringkat di bawah Samsung untuk perolehan market-share ponsel dan smartphone siap menggeser posisi Samsung jika tak secara kontinyu melalukan inovasi terhadap produk-produknya. Apple yang dikabarkan akan segera merilis iPhone 5 pada bulan September mendatang pun segera ditantang oleh "seteru abadinya" Samsung yang akan menghadirkan Samsung Galaxy S4 ke pasaran.

Paul Mueller, salah seorang analis teknologi informasi asal Los Angeles memberikan beberapa keterangan perihal rumor akan segera diluncurkannya Samsung Galaxy S4. Ia menyebutkan bahwa kemungkinan besar Samsung akan melakukan perombakan pada fitur multimedia dengan menghadirkan kualitas layar sentuh yang jauh lebih baik dari pendahulunya meskipun dari segi ukuran kemungkinan tidak mengalami perubahan. Kualitas suara juga menjadi pembeda antara Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy S4 ini. Ia menyebut bahwa Samsung Galaxy S4 akan dibekali oleh perangkat speaker set yang bisa menghasilkan kualitas lebih baik dari Samsung Galaxy S III. Samsung Galaxy S4 juga akan dibekali oleh kamera belakang yang memiliki kapasitas sebesar 12 MP dengan kemampuan merekam video 1080piksel.




Hingga kini Samsung masih merahasiakan informasi yang detail mengenai Samsung Galaxy S4 Android Smartphone yang akan di luncurkannya tak lama lagi. Hal tersebut dilakukan oleh Samsung guna memprioritaskan dalam merilis Galaxy Note 2 yang segera hadir terlebih dahulu pada akhir bulan ini. Kita nantikan saja perkembangan selanjutnya dari Samsung perihal pemberitaan Samsung Galaxy S4 milik vendor asal negara ginseng tersebut.



Thx by Samsung Galaxy S4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar