Rabu, 09 Januari 2013

BlackBerry London















Yang pertama adalah produsen asal Kanada, Research In Motion (RIM) yang beberapa waktu yang lalu mempersiapkan BlackBerry OS 10, kini sudah siap menggunakannya ke seri terbaru BlackBerry London. Berbekal pengalaman dan potensi penjualan yang bagus di Indonesia, RIM optimis kalau smartphone berbasis sistem operasi BlackBerry 10 dengan touchscreen user interface ini akan laris manis dipasaran. 
Kesan positif dan optimis yang dimunculkan oleh RIM bukan semata-mata membuatnya mengecilkan ponsel jawara dari pesaing. Hal tersebut dibuktikan dengan spesifikasi BlackBerry London yang mumpuni, bahkan dengan kemampuan diatas rata-rata yang jauh melampaui seri-seri BlackBerry phone sebelumnya. Dengan prosesor berkapasitas 1.5 GHz, 1GB RAM, media penyimpanan internal 16GB yang lega, 8 mega piksel kamera dan baterai berkemampuan 1.800 mAh yang dibenamkan RIM di dalamnya menjadikan BlackBerry London salah satu smartphone yang paling diunggulkan diantara lawan-lawannya.
Belum cukup hanya mendongkrak materialnya saja, OS BlackBerry 10 juga dilengkapi dengan bermacam-macam fitur yang canggih, diantaranya adalah sistem navigasi untuk membuka berbagai macam aplikasi, fitur ini dinamakan BlackBerry Flow. Fitur lainnya adalah BlackBerry Hub yang menggabungkan semua pesan dan notifikasi serta schedule menjadi satu sehingga akan lebih mudah diakses bagi pengguna.
 
 
 
.share by BlackBerry

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar