Rabu, 09 Januari 2013

Konsep Pembuatan Iphone 6

Konsep iPhone selalu saja menarik untuk dilihat meskipun hingga saat ini belum ada satupun yang 100% terbukti sama persis dengan iPhone versi Apple. Tapi tentu saja hal itu tidak menghentikan kreatifitas para desainer untuk menawarkan konsep iPhone mereka. Yang terbaru dan pertama, muncul sebuah konsep iPhone 6 hasil desain Federico Ciccarese yang diposting di situsciccaresedesign.com.

Konsep iPhone 6 karya Federico ini sangat mengagumkan. Bentuknya akan mengingatkan Anda pada desain iPod Nano terbaru namun tentu saja dengan screen lebih besar. Mungkin Anda juga akan melihatnya mirip desain Nokia Lumia Windows Phone.

Untuk software yang dipakai, Federico menyebut iOS 6 rancangannya menggunakan iOSX, sebuah kombinasi dari iOS dan OSX. Tampak ikon didesain lebih besar dari umumnya ikon iOS. Konsep ini harus diakui cukup keren tetapi tidak menjadi jaminan bahwa Apple akan menggunakannya. Terlebih, kabarnya Apple akan merilis iPhone 5S lebih dahulu di bulan Juni nanti dengan warna-warna baru plus ukuran 2 display berbeda. Apakah benar demikian?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar