Rabu, 26 Desember 2012

SAMSUNG GALAXY Note 10.1

Postingan kali ini gue mau ambil dari handphone yg populer sekarang ini. Type hp android ini mempunyai beberapa fitur yaitu :
1. Multitasking
Note 10.1 dapat mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus tanpa harus menutup program atau jendela yang sedang dibuka. Kemampuan itu didukung fitur multiscreen baru yang terdapat di dalamnya.
Sebagai contoh, pengguna dapat mengedit spreadsheets, menilis di S Note, dan mengecek email secara bersamaan. Opsi pop-up playyang ada di Galaxy SIII juga tersedia di Note 10.1.

2. S-Pen
Fungsi stylus pada Note berkali-kali dikritik dan dinilai sebagaigimmick bagi pembelinya. Namun, dengan layar yang berukuran 10,1 inci, kehadiran pena digital tersebut merupakan aksesori yang fenomenal.
Tingkat sensitivitasnya telah ditingkatkan hingga 1.024 derajat sehingga tulisan yang dibuat lebih akurat dan penggunaannya pun lebih mudah. Satu lagi, Anda juga menempelkan telapak tangan pada layar ketika S-Pen sedang digunakan.
3. Software pendukung stylus
Fungsi stylus pada Note 10.1 didukung pula oleh platform Photoshop Touch. Aplikasi yang ditawarkan dengan harga US@10 di toko aplikasi daring Google Play itu ditawarkan secara gratis bagi pengguna Note 10.1.
4. Speaker mumpuni
Kualitas audio pada komputer tablet senantiasa diragukan. Namun,speaker yang tersedia di Note 10.1 memiliki kualitas yang tinggi. Suara yang ke luar dari film yang diputar pada Note 10.1 terdengar jelas, keras, dan jernih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar