Sabtu, 29 Desember 2012

Apple MacBook Pro Core i7


Satu lagi, produk teknologi yang sedang digandrungi oleh banyak orang, Apple Macbook Pro with Retina Display. Sebuah produk dari Apple yang akan membuat anda dan pengguna lainnya merasa dunia sudah berada di tangan anda dengan sangat jelas. Jika anda mengatakan ini berlebihan maka sebaiknya anda kenali dan teliti lebih dulu fitur-fitur apa saja yang ada di dalam Apple Macbook Pro with Retina Display ini.





Apple Macbook Pro with Retina Display dibuat dengan menggunakan processor 2.3GHz Intel Core i7-3610QM dan didukung oleh Chipset berupa Intel HM77. Banyak orang mengetahui bahwa Intel merupakan salah satu processor yang sangat berkualitas. Tentu saja, jika sebuah merk elektronik yang bagus seperti Apple memiliki processor yang bermutu, maka hasilnya adalah Apple Macbook Pro with Retina Display dan semua fitur luar biasa didalamnya. Tidak hanya itu, anda pun bisa menyimpan banyak sekali data tanpa takut overload. Hal ini dikarenakan produk Apple ini dilengkapi oleh Hard drive sebesar 256GB SSD dan memori 8GB, 1600MHz DDR3.
Selain itu, Apple Macbook Pro with Retina Display dapat dikategorikan ke dalam Macbook yang ringan dan tipis. Hal ini dikarenakan Macbook ini memiliki dimensi produk sebesar 14.1 x 9.7 x 0.7 inch (W x D x H). Ditambah lagi dengan ukuran diagonal layar sebesar 15.4 inches. Dengan layar sebesar ini, anda bisa melihat gambar dengan sangat tajam dan jelas. Bahkan, anda juga bisa membedakan warna yang memiliki perbedaan tingkat yang tipis. Hal ini tentu saja bisa terjadi karena Apple Macbook Pro ini dilengkapi dengan Retina Display dan didukung oleh resolusi sebesar 2.880×1.800 pixels. Bahkan resolusi ini melebihi standar HDTV yang hanya memiliki resolusi layar sebesar 1.920×1.080 pixels. Hal ini tentu saja bisa membantu anda saat anda menonton film. Jika anda menonton film yang memiliki subtitle, maka anda tidak perlu merasa pusing lagi untuk membaca teks tersebut

 Spesifikasi MacBook Pro

- Processor: 2.3GHz Intel Core i7-3610QM
- Memory: 8GB, 1600MHz DDR3
- Hard drive: 256GB SSD
- Chipset: Intel HM77
- Graphics: NVIDIA GeForce GT 650M / Intel HD 4000
- Operating system: OS X Lion 10.7.4
- Dimensions (W x D x H): 35,8 x 24,6 x 1,8 cm
- Ukuran layar: 15,4 inchi
- Berat / berat dengan adaptor: 2,1 kg / 2,5 kg



Kelebihan:
- Tipis, hampir mendekati Macbook Air
- Daya tahan baterai lama
- Retina Display menghasilkan gambar yang cemerlang
- Prosesor Intel Ivy Bridge generasi ketiga, sangat cepat
- Port USB 3.0 dan HDMI
Kekurangan:
- Harga masih mahal
- Baterai tidak bisa dilepas
- Memory tidak bisa diganti
- Tidak dilengkapi dengan optical drive (DVDRW / Bluray drive)
- Tidak ada port Ethernet untuk LAN

sekian mas bro infonya mas bro dan mba bro. . .

 .thx by apple. . .:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar