Senin, 24 Desember 2012

Ipod Touch

Generasi kelima Apple iPod Touch diperkenalkan di belakang iPhone 5 pada bulan September yang lalu. Apple iPod Touch 5 ini baru saja masuk ke pasar Amerika. Namun tak ada salahnya jika kita di tanah air mengetahui terlebih dahulu apa saja yang dibawa oleh iTouch 5 ini.
Beberapa tahun yang lalu, iPod Touch menjadi perangkat yang tidak terlihat, pasalnya iPod Touch merupakan produk iOS yang mengambil kursi belakang dari iPhone dari desain dan fiturnya. iPod Touch terakhir dirilis pada tahun 2010 yang lalu. Dan saat ini, generasi iPod Touch telah mengalami kemajuan yang telah memiliki layar Retina dan memiliki kemampuan untuk merekam video.
iPod Touch terbaru ini terlihat sedikit berbeda dari iPhone baru, dan memang sengaja begitu. Ada pilihan warna cerah dan tali berbentuk tangan yang funky. Kontur melengkung di bagian belakang telah menggantikan gaya lama yang telah dipoles dengan sentuhan yang mengkilap. Sentuhan baru dibuat untuk memberikan perbedaan dengan iPhone, dan itu merupakan ide yang baik.
Perangkat ini juga memiliki performa yang lebih bertenaga dibandingkan dengan saudaranya yang lebih tua, yakni memiliki kamera 5 megapiksel dengan kemampuan daya rekam video sebesar 1080p yang menggantikan kamera VGA yang hanya mampu merekam dengan daya 720p. Sebuah prosesor A5 juga ditanmakan pada perangkat ini untuk menggantikan prosesor A4. Dan perubahan besar terjadi pada layar IPS Retina Display 4 Inchi –sama seperti iPhone 5 – yang menggantikan layar non-IPS 3.5 inchi. SIRI juga siap untuk Anda ajak bermain di dalam perangkat ini. Mungkin dengan segala fitur yang tertanam di dalam iPod Touch 5 ini, perangkat ini bisa jadi disebut sebagai alternatif dari iPhone.

By. Apple

Tidak ada komentar:

Posting Komentar