Jumat, 28 Desember 2012

ASUS G75 VW 3D

Kali ini Gue mau postingin sebuah laptop. . .
.Produk andalan dari salah satu produsen gadget asal Taiwan, Kali ini Asus merilis sebuah notebook yang dikhususkan bagi gamers dengan komponen berteknologi terbaik, yaitu Asus G75 VW 3D.

 Dengan prosesor terbaru dari Intel yakni Core i7 generasi ketiga Quad Core yang lebih dikenal dengan sebutan Ivy Brige serta prosesor grafis Grapics Nvidia Geforce GTX 670M 3 GB, menjadi pilihan tepat untuk mendukung kebutuhan gamers.


Selain itu, Asus juga membenamkan RAM DDR3 8GB hingga 16 GB serta dukungan terhadap dual hard drive berfitur RAID 0/1. Untuk mendukung kemampuan game yang luar biasa dari seri G75 VW 3D, Asus mengusung layar 3 dimensi (3D) dengan lebar 17,3 inch yang mendukung teknologi NVIDIA 3D LightBoost yang full HD, subwoofer terintegrasi. Asus terbaru juga dilengkapi dengan Sonic Master Lite serta perangkat pendukung berupa kacamata 3D yang semakin memanjakan penggunanya untuk merasakan sensasi bermain game yang lebih nyata.

Bicara soal game, kinerja tinggi bukanlah satu-satunya faktor yang harus diperhatikan. Fasilats pendinginan yang baik juga sangat penting untuk menopang aktivitas penggunanya. Karena itu, Asus memberikan dual thermal system yang didesain ventilasi belakang unik sehingga mampu membuang udara panas.


.semoga bermanfaat informasinya mba bro N mas bro. . .



 


.Thx by Asus. . . . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar